Jumat, 24 Agustus 2012

KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR
BISMIL~3
Puja dan puji syukur penulis khaturkan pada Allah SWT, dengan segala limpahan rahmat dan karunianya kita dapat menjalankan segala aktifitas dan atas ijinnya pulalah kita masih diberi kesempatan untuk menghirup udara kehidupan dengan roh spiritual manifestasI ilahiah. Salam dan salawat kita curahkan kepada Nabiullah Muhammad SAW yang telah meniupkan roh kebenaran dan mengutuk segala bentuk kezaliman dan penindasan dimuka bumi ini.
Terima kasih atas segala pengorbanan dan kasih sayang yang ikhlas ayahanda dan ibunda tercinta. Sembah sujud ananda kepada Ayahanda Muhiddin H.Hasan  dan Ibunda Syarfiah Ahmad  yang telah berkorban dan  membimbing dengan segala kasih sayang  yang  tak dapat  ditandingi. dan kepada Erma Ningsih, yang menjadi inspirasi karna dengan cintanya membuat penulis dapat bangkit dari keterpurukan.
Pada kesempatan yang bermakna ini penulis ingin mengucapkan terima kasih yang sedalam – dalamnya kepada :
1.    Bapak Drs. H.  Andi Aras Mahmud selaku Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gema Insan Akademik Makassar
2.    Ibu Hj. Saenab Dasong, SKM, M.Kep selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Gema Insan Akademik Makassar
3.    Tim Pembimbing,  Ibu Hj. Hamsiah Hamzah, SKM, M.Kep  selaku pembimbing pertama dan ibu Suriani Bahrun, S.Kep, Ns, M.Kes selaku pembimbing kedua, yang dengan sabar dan ikhlas telah  menyumbangkan pikiran, gagasan, spirit, tenaga dan bahkan arahan kepada penulis selama penyusunan skripsi ini.
4.    Pengelola dan Seluruh civitas  Akademik STIK GIA Makassar, yang membantu penelitian dalam mempersiapkan kelengkapan administrasi selama penyusunan skripsi ini, terutama Yanti Mustarin, S.Kep, Ns.
5.    Para penguji yang telah memberikan banyak masukan dan warna pengetahuan yang berbeda bagi penulis demi kesempurnaan penyusunan ini.
6.    Ibu Penasehat Akademik, Yunita Suriani, S.Kep , Ns  yang selalu memberikan bimbingan motivasi dan mengajarkan etika yang baik kepada penulis.
7.    Kepada kawan – kawan yang menjadi teman berdiskusi terutama Sitti Masyita, Nur Hidayat T.H.K, Munadir SJ, Zaenal Abidin S, Jawaluddin, Kanda Hasini S.Kep dan seluruh teman-teman satu angkatan yang  tak bisa penulis sebutkan satu – persatu yang rela melcurkan ide dan gagasanya demi sebuah Intelektualitas dan roh spiritualitas.
8.    Semua pihak yang telah membantu penyusunan skripsi ini yang tidak dapat penulis sebutkan namanya satu persatu.
Akhir kata penulis menyadari bahwa penulisan skripsi ini masih jauh dari kesempurnaan namun ini merupakan awal untuk menuju kesempurnaan itu sendiri. Semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi pembaca serta dapat menambah khazanah ilmu pengetahuan yang diridhoi Allah SWT.

  Makassar,                   2012

IMAM HIDAYAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar